Performa Seks Menurun, Atasi dengan Ini

Artikel terkait : Performa Seks Menurun, Atasi dengan Ini

MEMASUKI umur diatas 30 dan 40-an performa fisik perlahan menurun. Bahkan, seringkali hal inipun juga memengaruhi aktivitas seksual seseorang.
Meski begitu, ada beberapa cara untuk mengatasinya. Berikut ulasan menarik seperti dilansir Menshealth.


Menjaga fungsi tubuh tetap baik
Aspek penting tetap kuat saat bercinta diusia tua ialah memastikan anggota fungsi tubuh bekerja dengan baik. Agar ereksi tahan lama, pastikan untuk menjaga berat badan tetap ideal dan berhenti merokok. Sebuah studi tahun 2011 yang dirilis European Journal of Endocrinology menemukan, semakin besar pinggang pria, maka kesempatan untuk mengalami disfungsi ereksi lebih tinggi. "Dan jika Anda sudah merasakan disfungsi seksual diumur yang relatif muda, merokok adalah penyebabnya," tegas Stephen Jones, M.D., F.A.C.S., Urolog dari Cleveland Clinic. (Baca: Cara Mencegah Mr P Berbau Tak Sedap)


Tetap percaya diri
Jangan panik jika Anda mulai mengalami disfungsi ereksi saat bangun pagi. Hal ini bisa saja disebabkan karena hormon testosteron. Apalagi biasanya, tingkat testosteron pria mulai menurun saat umurnya sudah di angka 30 dan 40-an, dan pertahunnya kehilangan sekira dua persen hormon testosteron.
"Jika secara teratur Anda merasa mengalami masalah ereksi, itu bisa menyebabkan hilangnya rasa percaya diri bercinta. Tapi tetaplah percaya diri, karena jika hal itu Anda terlalu pikirkan akan bisa menurunkan kehidupan seksual Anda," kata McCarthy, seorang profesor psikologi di Universitas Amerika dan penulis Kesehatan Seksual Pria. (Baca: Manfaat Sehat Seks Secara Fisik & Emosional)


Fokuslah pada sentuhan dan keintiman
Seks yang menakjubkan tidak selalu diidentikan sukses membuat lawan pasangan ejakulasi atau bisa merasakan ejakulasi. Tetapi tentang perasaan bahagia dan bersenang-senang menikmati kebersamaan. Semakin Anda mengetahui hal ini, kualitas seks atas akan tetap baik.
"Akan ada satu titik saat Anda sulit mencapai orgasme, tetapi Anda selalu bisa memiliki waktu yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama-sama dengan lawan pasangan Anda. Dan fokus saja pada kebersamaan yang terjalin itu," terangnya kata Eric Marlowe Garrison, konselor seks dan penulis Mastering Multiple Position Sex.
(fik)

View the original article here

Artikel Sehat Bersama mama pacika Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Sehat Bersama mama pacika | Design by Bamz